//
you're reading...
Lain-lain

Masjid Rest Area Tol Cipularang KM 97

Rest Area Masjid KM 97 tol Cipularang

Jalan-jalan ke Kota Bandung mungkin udah jadi hal yang biasa kali yee buat Saya..*CeiLeeh, blagu amat ya nih org.. 😯 . Tapi perjalanan kali ini agak sedikit berbeda Gan, karena saat saya melalui jalan Tol Cipularang dari arah Jakarta, saya menemukan something a new yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Apa itu ??? (sebuah bangunan yang berdiri tegak nan indah dengan kubah dan menara yang dilapisi warna keemasan). Yoi, bener banget tuh, sebuah Masjid yang tepatnya berada di KM 97.

Masjid Rest Area KM 97, begitulah mereka menyebutnya. Dan sepertinya di lokasi Rest Area ini sengaja di buat sebagai tempat peristirahatan sementara di Tol Cipularang ini. Makanye kalau lagi berpergian melalui jalan tol Cipularang ini jangan lupa untuk mampir di Rest Area KM 97. 😉 Disana ada banyak fasilitas yang kita dapet, dari cafe & resto, restauran, factory outlet, tempat jajanan dan oleh – oleh, toilet, dan mesjid, 8 pompa premium, 4 pompa petramax, dan 8 pompa solar.

Rest Area Masjid KM 97 tol Cipularang

Namun sayang banget kemaren gak sempet mampir kesana, tapi saya berhasil mengambil beberapa gambar terkait itu. Dan pemandangan-pemandangan disepanjang jalan Tol Cipularang ini pun terlihat cukup indah. Emang si agak ngeri juga dengan tracknya yang sedikit berkelak-kelok, apalagi dengan banyak terjadinya kecelakaan. Makanya, untuk para supir harus tetap fokus dengan jalan yee. Nanti kalau udah keluar Tol seterah Lw dah mau fokus lagi apa kagak. Hha… 😆 😆 😆

Ya Salaamm..!

About Zaronja

Berbagi waktu dengan alam, kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya-hakikat manusia *Gie

Diskusi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Pesona Landscape Kawah Putih, Bandung « Zaronja Berharap - 16 Juni 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Ocean Park, BSD Tangerang

a Trip to Pindul Cave & Oyo River

Air Terjun Sri Gethuk, Yogyakarta

Air Terjun Grojogan Sewu, Solo

Pantai Parangtritis Yogyakarta

Kebun Buah Mangunan Imogiri

Jembatan Gantung Imogiri

My Documentary Video

%d blogger menyukai ini: