//
you're reading...
Lain-lain

Reuni perdana nih ! (Alumni SDN Lar-Sel 02 Angkatan 2003)

Alhamdulillah Ya Rabb,

Mungkin kalimat ini yang tepat untuk mewakili rasa syukur Ane, karena masih diberi kesempatan bisa bersua kembali bersama temen kecil saat SD dulu. Gimana gak seneng, hampir 11 tahun gak pernah ketemu mereka, Ane juga yakin mereka udah pada pangling lihat wajah temen-temennya, termasuk wajah Ane yang ketampanannya naik 10 kali lipat, hha :mrgreen: .

reuni alumni sdn lar-sel o2 angk (2)

Memang Ane udah nawaitu banget –setelah pulang dari Kota Jogja– buat ngumpulin anak-anak manusia yang masih tersisa ini =D untuk ngadain acara REUNI & BUKBER ALUMNI SDN LAR-SEL 02 ANGKATAN 2003 di tahun ini (2014). Dan Alhamdulillah, akhirnya terlaksana juga. Tapi sayangnya, gak semuanya bisa hadir, mungkin karena udah pada married dan rentang waktu yang terlalu jauh buat ngadain acara ini,  jadi udah pada ngilang anak-anaknya.

reuni alumni sdn lar-sel o2 angk (9)

Sebenarnya tujuan Ane ngadain acara ini hanya sebagai stepping stone aja buat kegiatan-kegiatan selanjutnya bersama mereka, khususnya silaturahim ke guru-guru SD kita dulu. Karena Ane gak bisa pungkiri, kontribusi Beliau-beliaulah yang membuat Ane seperti ini. Ketulusan, kesabaran & pengabdian mereka yang tak terhingga dalam mengajar & mendidik murid-muridnya itulah yang membuat Ane rindu & kagum akan sosoknya.

Ada salah satu guru SD Ane yang menyita perhatian Ane selama ini, Ibu Lia sapaan akrabnya. Tidak berlebihan rasanya kalo Ane sebut Ibu Lia sebagai guru Favorit Ane waktu SD dulu. Karena kesederhanaannya, kesabarannya, ketulusannya, kebaikannya dan juga sosoknya yang religius seakan menjadi pesona khas Ibu Lia yang tak pernah pudar buat Ane.

Saat REUNI kemarin, mendengar kabar dari temen bahwa beliau sedang sakit berat, dan kabar itu jelas membuat perih dihati. Ya Allah, berikanlah kesembuhan untuk beliau, Ane pengen liat senyumnya lagi seperti dahulu, seperti saat dimana beliau mengajarkan Ane akan keagunganMu Ya Rabb. Allahumma anta syafi la syifa’an illa syifauka syifaan la yughodiru saqoman. Al-fatihah. Insyaallah, doa Ane buat guru-guru gak pernah Ane tinggalin disetiap sujud Ane dan semoga diberi kesempatan bisa bertemu dengan beliau, Ibu Lia. Amien.

reuni alumni sdn lar-sel o2 angk (1)

Hmm.. Mungkin gak mudah membalas rasa rindu yang menjamur hampir 11 tahun lamanya –sama temen-temen SD– yang cuma dibales dalam waktu 1 malem aja. Ya walaupun kita udah ngabadiin momen tersebut dengan berfoto ria, tapi tetep aja rasanya pengen bersua kembali secepatnya. Apalagi sama kamu, iyyaaa kammuuu … !!! hhi :mrgreen:

Salam kangen buat temen-temen semua, maaf merepotkan. hha :mrgreen:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

About Zaronja

Berbagi waktu dengan alam, kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya-hakikat manusia *Gie

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Ocean Park, BSD Tangerang

a Trip to Pindul Cave & Oyo River

Air Terjun Sri Gethuk, Yogyakarta

Air Terjun Grojogan Sewu, Solo

Pantai Parangtritis Yogyakarta

Kebun Buah Mangunan Imogiri

Jembatan Gantung Imogiri

My Documentary Video

%d blogger menyukai ini: