//
About Blog

zaronja Entah dari mana saya harus mengawali tuisan ini, yang saya lakukan hanyalah menulis saja sekehendak hati saya. Dan tidak semua yang ada didalam benak saya pun dituangkan dalam blog ini. Yaa, hanya sekedarnya saja.

Saya ucapkan terimakasih untuk Om WordPress.com yang sudah memfasilitasi saya, sehingga saya bisa menuangkan segala hasrat tulisan saya diblog ini. Ringan saja, tujuan saya membuat blog ini adalah agar bisa mengenang segala perjalanan hidup yang telah saya lalui dan juga sebagai penguat memori saya jika Allah memberikan saya hidup sampai di hari tua nanti. Karena dari rumor yang berkembang dan mungkin benar-benar terjadi dalam kehidupan kita bahwa saat kita menjelang usia lanjut, maka memori-memori yang  kita miliki lambat laun akan menghilang.*Alamak…! Ngeri kali ituu.. 😯

Saya pun tak inginkan itu benar-benar terjadi pada diri saya. Dengan berbagai perjalanan hidup yang telah saya lalui, tentu tidak semua kenangan bisa saya ingat satu per satu didalam memori. Oleh karenanya, saya memerlukan blog ini untuk menjaga kenangan-kenangan hidup saya. Dan saya berharap dengan adanya blog ini – disaat saya berusia lanjut nanti – saya masih bisa menikmati kenangan-kenangan indah yang pernah saya alami dimasa lalu.

Tulisan-tulisan ini juga tidak luput dari kekurangan, baik dari tulisan maupun gaya bahasanya. Oleh sebab itu, bagi kalian yang telah berkenan singgah diblog ini, saya mengharapkan saran yang membangun dari kalian semua, yang tentunya dengan menggunakan bahasa yang baik. Agar blog ini pun bisa bermanfaat dan juga menginspirasi bagi semua orang. Amien..

Terima kasih atas kunjungannya.

Wassalam.. 🙄

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Ocean Park, BSD Tangerang

a Trip to Pindul Cave & Oyo River

Air Terjun Sri Gethuk, Yogyakarta

Air Terjun Grojogan Sewu, Solo

Pantai Parangtritis Yogyakarta

Kebun Buah Mangunan Imogiri

Jembatan Gantung Imogiri

My Documentary Video